Kelebihan Mazda 6

Kelebihan Mazda 6

Untuk mengetahui kualitas atau kelebihan Mazda 6, tampaknya kawan tak perlu bingung. Sebab, pada pertemuan ini kita akan membahas bersama-sama terkait dengan keunggulan apa saja yang dimiliki sedan buatan Mazda ini. Jika mengaitkan atas kualitas yang diusung oleh Mazda 6, sepertinya memang perlu diakui bahwa kelebihan Mazda 6 bisa dibilang cukup beragam. Mulai dari sisi eksterior, interior, dapur pacu, hingga pada fitur-fitur yang dibawanya. Tentu saja sangat wajar mengingat dengan keunggulan yang meliput seluruh sektor yang diusungnya tersebut yang dipastikan membuat para konsumen terpikat. Lalu, kira-kira apa saja sih kelebihan Mazda 6 yang membuatnya menarik?

Kelebihan Mazda 6

Nah, jika teman-teman ingin membeli sedan buatan pabrik asal Jepang ini, tentu tak salah untuk tahu beberapa kelebihan Mazda 6. Pasalnya, mobil sedan yang diunggulkan dalam segmen SUV Indonesia ini memiliki beberapa fitur unggulan yang sebagian tidak dimiliki oleh kompetitornya. Keunggulan utama dari Mazda 6 yakni teknologi Skyactiv-nya yang mampu menghemat bahan bakar. Sehingga, tak heran apabila dengan kelebihan Mazda yang memiliki fitur penghemat BBM tersebut maka akan membuatnya menjadi sedan yang ramah lingkungan. Belum lagi pada sektor-sektor lain yang dipastikan juga memiliki keunggulan maupun kualitas tersendiri. Tentu saja, mengetahui kelebihan Mazda 6 menjadi topik yang cukup menarik untuk kita ulas, terutama buat kawan-kawan yang ingin membelinya.

Berbicara mengenai kelebihan Mazda 6, kita bisa lihat pada sisi eksteriornya dulu di mana sedan generasi baru yang diluncurkan PT Mazda Motor Indonesia di awal tahun 2013 silam ini memang memiliki sejumlah keunggulan yang diandalkan. Di bagian eksterior, mobil sedan premium ini menggunakan konsep Kodo : Soul of Motion yang membuatnya tampak begitu rapi dan elegan serta memiliki kesan sporty. Begitu juga dengan interiornya di mana kelebihan Mazda 6 pada bagian ruang kabin ini terletak pada dashboard yang dilengkapi beberapa fitur, seperti touchscreen dengan ragam panel penunjang audio system maupun entertainment yang super canggih sehingga dipastikan akan membuat penumpang merasa nyaman. Tentu saja, kelebihan Mazda 6 yang satu ini menjadi bahan pertimbangan yang cukup diperhitungkan.

Di sisi lain, kelebihan Mazda 6 juga bisa diketahui dari sektor mesin pacunya yang mengandalkan mesin gahar berteknologi SkyActive yang dipastikan bakal membuat performanya gahar namun tetap irit bahan bakar. Kemudian, ada juga fitur i-STOP dan i-ELOOP, serta fitur keselamatan terbaru yang berupa i-Activsense. Dengan segala kelebihan Mazda 6 tersebut maka tak heran jika sedan premium ini dibanderol dengan harga yang cukup mahal di kelasnya.